Pages

Kamis, 10 Januari 2013

Cara Membuat Efek Teks Cantik Glassy

Akhir Gambar Pratinjau

Lihatlah gambar kita akan membuat. Ingin akses ke file PSD penuh dan salinan dari tutorial download setiap, termasuk yang satu ini? Gabung PSD Ditambah untuk hanya $ 19/month. Anda dapat melihat pratinjau gambar akhir di bawah ini atau melihat versi yang lebih besar di sini .

Langkah 1

Pertama-tama buka sebuah dokumen baru dan mengisinya dengan warna hitam. Kemudian tambahkan teks Anda menggunakan font yang Anda sukai dan warna # 00e5ff.

Langkah 2

Selanjutnya duplikat layer dengan menekan (Command + J), mengatur Opacity layer ke 65% dan bergerak ke bawah dan kiri masing-masing 1 px.

Langkah 3

Selanjutnya duplikat layer teks dalam Langkah 2 empat kali lebih. Kemudian memindahkan masing-masing 1 px ke bawah dan kiri seperti yang Anda lakukan sebelumnya.

Langkah 4

Selanjutnya Anda harus memilih semua lapisan kecuali untuk latar belakang dan teks pertama yang Anda buat. Sekarang klik kanan dan memilih Rasterize Type, kemudian Merge lapisan dan mengatur lapisan baru untuk Opacity 47%.

Langkah 5

Gunakan Polygonal Lasso Tool (L) dan membuat pilihan, seperti yang ditunjukkan di bawah ini.Selanjutnya, gunakan Smudge Tool (R) diatur ke Master Diameter 19 px, Kekerasan 100%, Kekuatan 30%, dan noda bagian kanan layer sehingga Anda dapat menutupi bagian kosong.

Langkah 6

Ulangi proses yang sama dengan huruf lain.

Langkah 7

Untuk bagian bawah huruf "S", membuat pilihan seperti yang ditunjukkan, tapi kali ini hanya menghapus bagian yang tidak diinginkan dari surat dengan menekan Backspace.

Langkah 8

Menghapus bagian atas huruf: ". S" "d," "t," "u," dan "t," kemudian menghapus bagian bawah

Langkah 9

Selanjutnya gunakan Smudge Tool (R) seperti yang Anda lakukan pada Langkah 5. Gunakan Smudge Tool untuk huruf "t," "t" dan "s."

Langkah 10

Selanjutnya memindahkan lapisan teks asli atas duplikat. Juga, mengatur Opacity dari layer hasil duplikasi hingga 35%. Pilih layer teks asli dan double-klik di atasnya untuk memasukkan Blending Options dan kemudian menambahkan stroke.

Langkah 11

Selanjutnya pilih layer teks di bawah ini dan duplikat. Gunakan Pen Tool (P) dan menciptakan stroke seperti di bawah ini dan mengubahnya menjadi pilihan. Sekarang hanya menghapus selama pemilihan menggunakan Eraser Tool (E) diatur ke Opacity 24%.

Langkah 12

Selanjutnya buat layer baru di atas lapisan teks digandakan. Dalam lapisan ini menambahkan beberapa warna teks. Untuk melakukan ini, Anda harus terlebih dahulu membuat pilihan seluruh teks dengan menekan tombol Command dan menekan sekali pada thumbnail teks digandakan lapisan. Sekarang mengisi seleksi dengan # ff009c. Jangan pedulikan awan biru di belakang teks.

Langkah 13

Mengatur lapisan untuk Hue dan Opacity menjadi 35%.

Langkah 14

Buatlah pilihan layer teks pertama dan kemudian pergi ke masing-masing lapisan bawah dan tekan backspace untuk menghapus daerah yang dipilih. Seperti yang dapat Anda lihat di bawah, efek teks masih akan terlihat, tetapi kita perlu untuk menghapus beberapa daerah untuk penyesuaian masa depan.

Langkah 15

Buat layer baru di bawah layer "merah muda" dan membuat pilihan seperti yang ditunjukkan di bawah ini, kemudian isi seleksi dengan warna putih. Juga, mengatur lapisan untuk Opacity 38% dan original "text" lapisan untuk 68% Opacity.

Langkah 16

Buatlah pilihan lapisan asli "teks". Sekarang gunakan sikat lembut untuk Eraser Tool (E) untuk menghapus sudut lapisan putih yang tidak terlihat baik.

Langkah 17

Membuat pilihan lain dari layer teks asli dan membuat layer baru di atasnya. Kemudian pilih Lasso Tool (L) dan klik kanan pada layar dan pilih stroke. Mengatur stroke untuk 2 px dan warna untuk # 00fcff.

Langkah 18

Gandakan stroke dari Langkah 17 dan memindahkannya seperti di bawah ini. Sekarang membuat pilihan seperti yang ditunjukkan, dan menggunakan Eraser Tool (E) diatur ke Opacity 40% untuk menghapus stroke yang ada di dalam seleksi. Pada akhirnya, mengatur lapisan untuk Opacity 10%.

Langkah 19

Membuat pilihan lain pada teks asli dan kemudian kurangi seperti di bawah ini. Buat layer baru di atas layer asli "teks", dan menerapkan warna yang sama seperti yang Anda digunakan untuk stroke menambahkan gradien sederhana. Kemudian tambahkan lagi stroke menggunakan # c2feff.

Langkah 20

Gandakan "teks putih" lapisan dan sikat atas dengan warna # f1ff12. Kemudian mengatur Opacity layer ke 23% dan memindahkannya seperti yang ditunjukkan.

Langkah 21

Tentukan pilihan seperti di bawah ini oleh Komando-mengklik thumbnail teks asli dan invers seleksi.Kemudian menggunakan Eraser Tool (E) Anda perlu menghapus tepi seperti pada Langkah 16.

Langkah 22

Sekarang saatnya untuk kembali ke lapisan "merah muda". Aktifkan dan mengatur Opacity kembali ke 100%. Tentukan pilihan seperti di bawah ini, invert itu dan menghapus kelebihan menggunakan Eraser Tool (E).

Langkah 23

Pindahkan "merah muda" lapisan baru saja Anda buat di atas layer teks asli dan set ke Overlay.

Kesimpulan

Anda selesai dengan efek teks, tetapi untuk membuat ini sedikit lebih menarik saya akan membuat elemen lain dan itu adalah ditambah dengan menggunakan teknik yang sama. Juga, tambahkan elemen terakhir, yang merupakan latar belakang yang menarik yang saya beli dari Sungai Grafis . Anda dapat melihat gambar akhir di bawah ini atau melihat versi yang lebih besar di sini .

0 komentar:

Posting Komentar