Pages

Kamis, 10 Januari 2013

Sebuah Efek Teks Slick Supernatural


Dalam tutorial ini kita akan membuat efek malam berasap pada teks untuk memberikan suatu semacam supranatural menakutkan merasa. Ini adalah latihan yang baik dalam menggunakan filter distorsi Gelombang ...
Langkah 1
Hal pertama yang kita butuhkan untuk gambar kita adalah latar belakang. Kita akan menggunakan latar belakang bintang-langit cepat. Ada banyak tutorial di sekitar untuk efek ini, dan itu sebenarnya adalah proses dua-langkah sederhana: awan + kebisingan.
Jadi pada sebuah kanvas kosong baru, mulailah dengan memilih warna biru tua - # 18323a - dan hitam dan kemudian pergi ke Filter> Render> Clouds.
Langkah 2
Sekarang membuat layer baru, mengisinya dengan hitam, dan pergi ke Filter> Noise> Add Noise dan nilai guna kasar seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Langkah 3
Sekarang adalah cara terlalu banyak suara, jadi pergi ke Image> Adjustment> Levels (atau Ctrl + L) dan membawa mereka slider bersama sampai Anda melihat sebagian besar 'bintang' menghilang seperti yang ditunjukkan.
Langkah 4
Sekarang set blending mode layer bintang untuk layar sehingga hitam menghilang dan hanya bintang-bintang tetap. Ini masih agak terlalu meskipun, jadi menambahkan Layer Mask untuk layer, dan dengan kuas gemuk besar hanya topeng keluar gumpalan sehingga tampaknya sedikit kurang bahkan. Lihat gambar di bawah untuk melihat layer mask saya menambahkan ...
Langkah 5
Dalam langkah ini, saya menambahkan lapisan gradien radial pergi dari putih di tengah menjadi hitam di pinggiran dan mengatur lapisan untuk Overlay dan Opacity 45%. Efeknya adalah hanya untuk menggelapkan tepi dan itu bukan langkah penting. Dalam hal apapun Anda harus memiliki sesuatu seperti ini gambar yang ditampilkan di bawah ini.
Langkah 6
Sekarang kita menambahkan teks kami. Saya telah menggunakan font yang disebut Cuez_Ver6 yang terlihat sesuai aneh. Jika Anda pergi ke situs font gratis dan lihat di bawah sci-fi atau sejenisnya, Anda pasti akan menemukan sesuatu yang serupa. Sebenarnya itu cukup terbaca benar-benar (khususnya r ), tapi siapa yang peduli, terlihat keren!
Langkah 7
Selanjutnya kita akan menambahkan beberapa lapisan gaya. Anda bisa mendapatkan file sampel PSD di akhir tutorial ini, tapi karena kita beralih ke sistem gaji untuk sampel, aku akan pergi melalui pengaturan jika Anda tidak ingin membeli file.
Pertama saya sudah diberi teks Overlay Warna hitam lurus (# 000000). Kemudian karena dasar efek teks ini adalah cahaya menakutkan, aku menambahkan bersinar batin. Pertama sebuah Inner Glow seperti yang ditunjukkan di bawah ini, dan kemudian Inner Shadow dengan warna # 54a4ff, campuran Layar mode, jarak 1, ukuran 2, sudut -90 ', dan segala sesuatu yang lain default.
Langkah 8
Selanjutnya kita gunakan Bevel dan Emboss bertekstur untuk memberikan gaya ketidakrataan beberapa.Anda dapat melihat pengaturan Bevel di bawah ini. The Tekstur saya menambahkan hanyalah salah satu dari yang standar yang datang dengan Photoshop yang terlihat seperti gelembung. Dan aku mengatur Depth ke -79.
Seperti yang dapat Anda lihat di bawah, ini membuat cahaya batin tampak jauh lebih merata.

Langkah 9
Akhirnya saya menambahkan Drop Shadow dan Outer Glow, keduanya diatur menggunakan Layar dan warna # 008ac5. Aku digunakan baik sehingga saya bisa membuat salah satu dari mereka cahaya kecil dan satu benar-benar menyebar cahaya, sehingga jarak yang 10px dan 100px.
Langkah 10
Ok, jadi inilah teks kita dengan Layer Style diterapkan. Ini ke sebuah awal yang baik, tetapi Anda hanya dapat melakukan begitu banyak dengan Layer Styles, jadi sekarang kita melakukan beberapa baik ol 'efek manual.
Langkah 11
Pertama-tama, duplikat teks, klik kanan layer, dan menghapus lapisan gaya. Kemudian mengubah warna teks ke neon biru (# 5cdbff). Kemudian tekan tombol panah atas satu kali untuk memindahkannya satu pixel up. Ini akan memberikan semacam efek cahaya seperti yang ditunjukkan di bawah ini.
Langkah 12
Ok, ini langkah berikutnya adalah langkah kunci dalam tutorial ini.
Gandakan layer teks dengan warna biru fluoro. Lalu pergi ke Filter> Distort Gelombang>. Anda dapat menggunakan sebagian besar pengaturan default, kecuali jika ia memiliki Skala. Aku telah menetapkan ini hanya 10% dan 10%. Ini akan mendistorsi teks, tetapi hanya sedikit. Jika Anda berhenti di 100% efeknya cukup penuh-on!
( Catatan: . Dalam gambar di bawah, aku pindah teks di bawah sehingga akan menjadi jelas bahwa saya menerapkan filter gelombang itu)

Langkah 13
Setelah Anda telah terdistorsi teks, pergi ke Filter> Blur> Gaussian Blur dan menggunakan nilai 4px.Kemudian mengatur Opacity ke 20%.
Dalam gambar di bawah, saya sudah dimatikan teks utama sehingga Anda dapat melihat teks terdistorsi.

Langkah 14
Sekarang tahan tombol Ctrl dan klik pada layer teks untuk memilih piksel itu dan kemudian pergi ke Pilih> Modify> Contract dan menggunakan nilai 5px. Kemudian tekan Shift + Ctrl + I untuk membalikkan seleksi dan tekan Delete. Ini harus meninggalkan sisa mencari tipis tipis dari teks Anda.
Sekarang beralih pada lapisan teks utama, dan harus terlihat seperti sedikit asap yang datang dari surat-surat.

Langkah 15
Sekarang duplikat layer itu dan pergi ke Wave Filter>> Distort dan mendistorsi ini copy bahkan lebih.
Sekarang ulangi langkah ini beberapa kali dan berbeda-beda apa yang Anda lakukan dengan gelombang.Jadi Anda mungkin ingin tekan Randomize kadang-kadang, atau kadang-kadang merusak copy beberapa kali. Juga saya menggunakan campuran mode blending pada salinan yang berbeda dari asap. Dua di antaranya saya tidak punya set blending mode, dua di antaranya saya menggunakan Overlay, dan selama dua saya menggunakan Sulit Cahaya.
Juga itu adalah ide yang baik untuk mencampur apakah mereka berada di belakang atau di depan teks.Ingat Anda ingin efek terlihat seperti gumpalan asap datang dari surat-surat.

Langkah 16
Sekarang bahwa kita memiliki asap kecil kami beres, saatnya untuk menambahkan beberapa gumpalan yang lebih besar.
Jadi sekali lagi menduplikasi layer teks fluoro biru.

Langkah 17
Kami sekarang menerapkan lain distorsi Wave, tapi kali ini di mana ia memiliki Skala, mengatur horisontal sampai 5% dan vertikal sampai 100%. Ini akan membuat bentuk menjadi sangat memanjang seperti yang ditunjukkan. Setelah Anda telah menerapkan gelombang, hanya berulang kali menekan Ctrl + F untuk terus melakukan itu berulang-ulang sampai teks telah sepenuhnya terdistorsi menjadi bentuk tipis panjang.

Langkah 18
Setelah Anda memiliki efek berasap yang tampak baik, mengatur blending mode layer untuk Hard Light dan Anda harus memiliki sesuatu yang mirip dengan gambar yang ditampilkan di bawah ini.



Langkah 19
Sekarang menduplikasi bahwa lapisan terakhir dan menjalankan Gaussian Blur dengan pergi ke Filter> Render> Gaussian Blur dengan nilai 4px. Hal ini akan membuat lapisan kami terlihat sedikit lebih lembut.
Setelah itu, mendapatkan sikat penghapus besar lembut dan hanya menyeka beberapa bit di bagian bawah dan atas sehingga memudar off karena mendekati tepi.
Anda juga mungkin ingin mengulang terakhir beberapa langkah untuk menambahkan gumpalan lagi.



Langkah 20
Di sini saya telah menghapus bagian bawah gumpalan tersebut dan menambahkan salinan lebih halus sedikit. Juga saya menambahkan beberapa jenis ekstra di atas teks utama hanya untuk membuatnya terlihat sedikit lebih dingin.

Langkah 21
Selanjutnya aku pindah satu atau dua dari lapisan tipis di depan teks sehingga terlihat seperti



0 komentar:

Posting Komentar